(Masih) Galau

Haloooo.. Lama bangeeeett aku nggak ngeblog :'( Ceritanya aku lagi sibuk menuntut ilmu nih.. ceritanya.. Tapi masih aja disambi online sana-sini, disertai menghindari yang namanya mampir di blog '-'

Selain sibuk menuntut ilmu, aku juga lagi sibuk pake begete mikirin masa depan, mikirin besok mau masuk jurusan apa di mana.. Sungguh, men. Ini menghantui banget. Pasti kalian bosen deh, baca tulisanku yang ini-ini melulu topiknya :( Ya udah, deh.. Ikhlas aja ya bacanya, itung-itung pahala nambah statistik :P

Sungguuuuhhh aku pusiiiingg.. Mungkin pusing ini adalah pusing yang paling pusing yang pernah aku rasakan. Eh, tapi, kayanya pusing pas skripsi lebih parah deh, ya...

Suatu kali aku udah ngerasa cocok banget sama jurusan A, sampe aku berdoa siang malem biar bisa lanjut di situ, sampe di segala sosial media aku bikin status jurusan itu *alay* ehhh.. Seminggu kemudian keyakinanku bisa goyah lagi gara-gara kena angin. Terus nentuin jurusan lain lagi. Ehh.. Bisa goyah lagi gara-gara liat iklan apa di media apa. Sampe-sampe aku curhat di sosial media kaya gini juga '-' Sampe-sampe semua orang aku jadiin tempat mengeluh, tempat meratap, dan tempat tidur (?). Entah, aku lagi absurd banget.

Mungkin orang-orang terdekatku udah bosen banget denger pertanyaanku, "Besok aku bagusnya lanjut ke mana ya?" Aku tau kok, kalian bosen. Tapi aku tidak akan berhenti! Huahahahabsurd -_-

Sebenernya aku tanya kaya gitu nggak berarti aku bener-bener pengen kalian jawab. Aku cuma pengen kalian baca, kalian denger, kalian mengerti segala kepusinganku. Iya, emang aku kalo lagi susah itu bagi-bagi. Giliran seneng aja enggak.

Tapi sunggguuuhh.. Aku pusing banget.

Menurutmu, besok aku bagusnya lanjut ke mana ya?

Komentar

  1. Emang Lajeng kelas berapa sih? galau banget kayaknya

    BalasHapus
  2. Pilihlah jurusan sesuai minat dan bakat, temukan passion kamu dimana, ambil jurusan itu. Itu akan memudahkan kamu kembali bersemangat ketika sedang down di tengah2 kuliah. walaupun kadang yg jadi masalah keinginan jurusan kita sama ortu itu beda. So be wise, choose your choice. Salam kenal lajeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak :( Tapi kadang orang tua nggak sejalan...

      Hapus
  3. Semoga mendapat jurusan yang terbaik.
    Blogwalking:)---------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkatalah yang baik atau diam.

Postingan Populer