Laman

Rabu, 04 September 2013

Suka Ya Suka Aja Ya Udah

Hai, kamu, yang lagi naksir doi! :)

Naksir atau suka sama seseorang itu bebas kok, diperbolehkan. Suka sama orang yang udah punya pasangan juga nggak salah. Asal ya sebatas suka aja, nggak sampe merusak hubungan mereka. Suka sama pacar orang itu nggak dilarang. Palingan biasanya yang ngelarang itu pacarnya orang yang kamu suka kan? Tuh orang bego, tuh! Harusnya dia bangga soalnya pacarnya banyak yang suka dan kamu berhasil ngedapetin doi! *prokprokprok!*

Nah, gimana sih kamu kalo lagi suka sama seseorang? Kalo bagi cowo pasti berani deketin, selama doinya free! Kalo bagi cewe? Susah! Emang sih sekarang udah jaman emansipasi, tapi menurutku hal itu nggak berlaku soal menyatakan perasaan duluan. Nggak malu, lo? Cewe itu takdirnya memilih, menunggu, dan menerima. *ceileehh

Cewe nggak berani nyatain perasaan duluan, kecuali cewe nggak tau malu dan nggak sabaran (-_-). Nah, berarti si cewe ini kan cuma bisa memendam perasaannya. Cewe ini harus sabar dicuekin, sabar liat doi sama yang lain, sabar cuma dianggep temen... *HIKS!* Maka dari itu, saya membuat tulisan ini karena saya juga sedang mengalaminya! Aaarrgghh!! *banting kardus*

Karena aku masih sekolah nih, masih SMA, dan aku adalah seorang CEWEK yang SABAR dan TAU MALU maka aku menerapkan teori 'SUKA YA SUKA AJA YA UDAH'. Kalo kamu masih sekolah, paling kan suka sama orang itu sebatas suka aja, nggak begitu serius. Toh ya belum tau juga kan jodoh kita besok siapa. Belum tentu juga kan kita besok hidup sama doi. Makanya mending kamu belajar 'Suka Ya Suka Aja'. Coba untuk menyukai seseorang itu tapi nggak perlu minta balasan. Aku bilang 'nggak perlu minta', ya! Kalo doi punya perasaan yang sama ya rejeki kamu tuh!

Perasaan itu nggak bisa dipaksakan. Iya sih, emang wajar kalo dalam hati kamu, kamu berharap doi juga merasakan perasaan yang sama sama kamu. Tapi cukup! Jangan pernah memaksa! Kamu cewek sabar dan tau malu, kan? :)

Cobalah untuk menyukai doi sewajarnya aja. Berbahagialah jika kamu suka doi dan masih bisa ngeliat wajahnya yang ganteng, senyumnya yang manis, gayanya yang keren, serta sifatnya yang baik. Lebih berbahagialah lagi jika kamu suka dia dan kamu bahagia liat dia bahagia, walaupun nggak sama kamu. :)