Laman

Rabu, 17 September 2014

Begadang Dahulu, Masuk Angin, Eh Masuk PTN Kemudian

Huaaaaahh!!!
*ngolet* *ngeretekin jari*

Hayoo.. Siapa yang semalem begadang? Begadangnya gara-gara apa dulu nih? Semoga kalian bedagang untuk hal-hal positif ya ^_^  Kalo aku sih, begadang buat baca ulang buku-buku kelas satu-dua dulu. Eh, tapi aku nggak seratus persen begadang sih, soalnya pasti ketiduran dengan posisi pegang buku -_-

Hmmm.. *sigh*

Jadi anak kelas tiga SMA susah, ya?

Hm.. Ini tahun terakhirku menjabat sebagai pelajar. Syedih.. Tapi masa' mau jadi pelajar terus, ya enggak kan? Menurutku, pengalaman selama menjabat sebagai siswi kelas tiga SMA itu bedaaaaaa banget sama waktu dulu kelas tiga SMP. Berbalik 180 derajat! Terletak di kuadran 2! *apasih* Jadinya aku ngerasa maklum aja sama anak-anak SMA yang masuk berita gara-gara bunuh diri *eh

Baru aja ngerasain jadi anak kelas tiga SMA selama kurang lebih 3 bulan, kantung mataku udah berkembang biak. Belum lagi, jerawat menyebar di mana-mana. Ditambah, rambut pada rontok karena kebanyakan mikir dan lupa jadwal keramas. *iyuh xD Aku juga sampe lupa gimana rasanya tidur siang tanpa beban pikiran.