Laman

Minggu, 07 Juli 2013

Bayang-Bayang



Heningnya malam membawaku pulang
Kembali dari negeri bayang-bayang
Di mana semua yang pernah hilang
Pergi tanpa bilang-bilang

Aku duduk dan merenung
Kulihat sosokku sendiri bergelung
Dalam ketidakjujuran yang berkelanjutan

Aku mendongak dan terlonjak
Kulihat sosokmu mendadak tampak
Tertawa dan terbahak
Mengasihaniku akan kenangan lama
Yang selalu kusia-sia

Kucoba gapai bayangmu
Namun kutak mampu
Kusadari diriku sendiri
Kini kau tlah menghuni negeri bayang-bayang

Kamis, 04 Juli 2013

Balada Acara TV

Asalamualaikum!
Hai hai semuanya!

Nyehehe.. Postingan ini emang selisih beberapa menit aja sama postingan pertama tadi. Soalnya aku tiba-tiba ada ide gini.. Tumben!

Pernah nggak sih kalian nonton TV? *ya udahlaahh..
Pernah nggak sih kalian merhatiin acara TV? Kalo kalian teliti merhatin acara TV, kalian bisa liat kalo acara TV di negara kita itu ajaib bin aneh. Dari yang iklan, acara musik, sampe sinetron. Aneh semua!

Coba liat deh.
Sinetron-sinetron Indonesia itu kebanyakan judulnya cuma satu kata, terus memakai nama tokoh utama, terus tokoh utama itu biasanya cewek!! Iya nggak? Iya!

Ada juga sebuah stasiun televisi, singkatan nama TV-nya RCTI (begooooo!!). Stasiun TV ini hobiiiii banget nayangin sinetron. Dari adzan Asar sampe tengah malem sinetron mulu. Iya kan? Nah, kalo kalian teliti merhatiin nih ya, judul sinetronnya itu selalu menggunakan jenis huruf (font) yang sama. Iya nggak? Iya!

Terus ada juga tuh salah satu stasiun TV yang hobiiii banget bikin sinetron (entah sinetron atau apa namanya pokoknya sejenis itu) tentang jaman dulu. Kaya jaman kerajaan gitu deh. Tau kan? Dan pasti isi cerita ini tuh ada adegan di mana sang tokoh mau pergi ke suatu tempat dan naik hewan. Bayangin! Naik hewan!! Iya nggak masalah kalo yang dinaikin itu kuda, unta, atau gajah. Lhah ini, naik elang, broo! Naik Elang! Sekali lagi deh, NAIK ELANG!! Kasian nggak tuh? Iyalah!

Ada lagi acara TV tentang petualangan gitu. Di acara itu, ada seorang petualang yang masuk hutan, terus pasti nih, dia pasti ketemu ular. Bosen banget kan? Pas dia ketemu ular, pasti nih ularnya dicium! Nggak penting banget kan?

Ada lagi acara TV, acara musik nih.. tiap pagi. Ketebak? Hahaha..
Acara ini aneh banget! Perhatiin! Tangga lagunya kadang-kadang sama aja selama 2 minggu -___- Nggak mutu banget! Terus pengisi acaranya yang penyanyi itu tuh nyanyinya lipsync. Padahal ini indoor broo! Nggak bakal jelek suara lo! (Ya kecuali kalo emang udah jelek dari sononya sih..). Nah, di acara ini, kan ada tuh 'penonton hias'.. nah, mereka tuh emang nggak sekolah ya? Kayanya masih pada kecil-kecil gitu?! Duhh.. Mana ada tariannya lagi, kalo pas penyanyinya nyanyi, mereka akan menari 'Kucek Jemur'. LOL! Tau kan? Kalo nggak tau tonton aja deh.. Eh tapi mendingan kalian sekolah aja daripada nonton itu.. Peace!

Hmm.. Masih banyak sih acara TV yang absurd, tapi aku udah ngantuk berat dan udah nggak bisa nginget2.. Sudah! Tidur dulu sanah! Jadinya sekian dulu ya. Bubay!
Wasalamualaikum!

Tinta Pertama

Assalamualaikum!
Haloo.. Apa kabar semuanya? *lirik followers* Baik kan?

Hai. Aku Lajeng Padmaratri, dan ini adalah postingan pertama saya. Yah, walaupun blog ini udah lama banget dibikin bertahun-tahun lalu, sampe bulukan nggak ditulisin, akhirnya aku memulai untuk merawat blog ini biar sukses kaya Raditya Dika! Hahahaa..

Keinginan nulis blog ini emang tercetus setelah aku baca buku-bukunya Raditya Dika. Yoi, dia sumber inspirasi saya. Semoga aja bisa ikutan sukses setelah cupdate.. ehh.. update blog ini.. Huehehee.. Amin.

Saat ini aku adalah seorang siswi kelas 2 SMA. Baru kenaikan kelas sih.. Unyu banget kan? *loh?
Ternyata gini ya rasanya jadi anak SMA. Susaaahh!!! Pantes aja banyak anak SMA yang bunuh diri.. Emang susah! Soaln-soalnya juga susah! Dapet nilai juga susah! Pacaran juga susah! (Boong ding, pacar aja nggak ada! HIDUP JOMBLO!!)

Seperti yang aku bilang sebelumnya, ini blog udah bulukan nggak diurus dan ini postingan pertama, jadi kalian tau kan betapa kurangnya ilmuku tentang dunia blog.. Jadi maklum aja kalo agak norak nantinya..

Satu yang harus kalian ketahui tentang aku adalah: POTTERHEAD. Itu loohh, penggemar buku+film Harry Potter. Masa gitu aja nggak tau siihh??

Cukup segini dulu aja deh postingan pertama saya. Nantikan postingan berikutnya!
Wasalamualaikum!