Sejuta Rasa di Hati~

Andai engkau tahu
Bila menjadi aku
Sejuta rasa di hati
Lama tlah kupendam
Tapi akan kucoba mengatakan
Kuingin kau menjadi milikku
~
(Dari Hati - Club 80's)

Aku memang sudah memilikimu.
Tapi pada kenyatanya aku tidak benar-benar memilikimu.

Aku yakin,
Setiap nafasmu berhembus sejalan denganku.
Seluruh jiwa, raga, dan kasihmu, akan kau persembahkan untukku.

Namun nyatanya,
Pelukmu, tidak pernah benar-benar menghangatkanku.
Candamu, tidak pernah benar-benar menghiburku.

Seakan, kasihmu hanya abu-abu.
Datang, namun tak benar-benar kuat untuk menjadi satu.

Aku tahu,
Tlah kau coba membahagiakanku.
Tlah kau kerahkan keringatmu untuk membantu menghidupiku.
Namun, bukan keringat, materi, maupun pundi-pundi yang kubutuhkan.
Bukan sebatas kewajiban, formalitas, atau status yang kudambakan.

Tapi, kasihmu.
Sayangmu.
Cintamu.
Pedulimu.
Rangkulmu.
Hangatmu.
Tanggung jawabmu.
Serta waktumu.
Yang benar-benar nyata.
Aku butuh itu.

Picture : this link

Komentar

Postingan Populer