Karakter Favorit Di Novel Yang Aku Suka

Aku suka banget sama kisah Harry Potter.
Tapi, dari sekian banyak tokoh di kisah berseri Harry Potter, yang paling aku favoritkan yaitu si penyihir cantik dari asrama Ravenclaw, Luna Lovegood. Luna Lovegood ini dikenal sebagai penyihir aneh dan sedikit sinting.
Jika Luna Lovegood benar-benar ada di dunia ini, aku akan cari dia dan akan kujadikan sahabat, soalnya Luna sangat setia sama sahabatnya dan baik hati. Apalagi dia selalu berpikiran positif, jadi dia pasti bisa mendengar segala cerita dan curahan hatiku dan memberi masukan yang baik. Luna juga memiliki sifat pantang menyerah, semoga dia bisa menularkan sifatnya itu padaku, soalnya aku gampang malas terhadap suatu hal kalau aku sudah pernah gagal. Luna juga berotak encer, buktinya dia masuk asrama Ravenclaw, jadi aku bisa minta diajarin pelajaran fisika biar aku nggak remidi lagi *ups*. Dan yang terpenting, Luna pinter ngurus hewan, aku mau minta dia untuk ngejagain kucing kakak di rumah.


Diikutkan dalam #GABeautifulSorrow yang diselenggarakan oleh Pia Devina di http://devinacandybox.blogspot.com/2014/03/giveaway-beautiful-sorrow.html

Komentar

Posting Komentar

Berkatalah yang baik atau diam.

Postingan Populer