Jarak

Sesungguhnya aku sedang menerjemahkan ketakutanku sendiri
Sesungguhnya aku sedang kabur dari prahara yang kutimbulkan

Tidakkah kau dapat merangkainya?
Dia.. Akhir.. 17..
Semua menunjuk pada satu hal: salahku

Salahku memang..
Namun apakah harus kusesali?
Tidak
Lalu mengapa hal itu menghantui?

Tidakkah kau dapat mencernanya?
Apa yang keluar dari mulutku itu nyata
Aku tak mampu lagi menerima semua tentangnya
Apa yang dirasa hatiku itu perih
Perih yang kubuat sendiri
Kini terus membayangi

Tidakkah kau dapat mengerti?
Semua maaf dariku
Pasti tak ia tanggapi

Aku tak mengharap tanggap
Yang kuminta adalah jarak
Pergi dariku
Aku takkan mendatanginya
Jangan muncul di depan hidungku
Aku tak sanggup

Karena sesungguhnya yang kuminta adalah jarak
Karena sesungguhnya aku sedang berlari menjauh

Komentar

Postingan Populer