Tinta Pertama

Assalamualaikum!
Haloo.. Apa kabar semuanya? *lirik followers* Baik kan?

Hai. Aku Lajeng Padmaratri, dan ini adalah postingan pertama saya. Yah, walaupun blog ini udah lama banget dibikin bertahun-tahun lalu, sampe bulukan nggak ditulisin, akhirnya aku memulai untuk merawat blog ini biar sukses kaya Raditya Dika! Hahahaa..

Keinginan nulis blog ini emang tercetus setelah aku baca buku-bukunya Raditya Dika. Yoi, dia sumber inspirasi saya. Semoga aja bisa ikutan sukses setelah cupdate.. ehh.. update blog ini.. Huehehee.. Amin.

Saat ini aku adalah seorang siswi kelas 2 SMA. Baru kenaikan kelas sih.. Unyu banget kan? *loh?
Ternyata gini ya rasanya jadi anak SMA. Susaaahh!!! Pantes aja banyak anak SMA yang bunuh diri.. Emang susah! Soaln-soalnya juga susah! Dapet nilai juga susah! Pacaran juga susah! (Boong ding, pacar aja nggak ada! HIDUP JOMBLO!!)

Seperti yang aku bilang sebelumnya, ini blog udah bulukan nggak diurus dan ini postingan pertama, jadi kalian tau kan betapa kurangnya ilmuku tentang dunia blog.. Jadi maklum aja kalo agak norak nantinya..

Satu yang harus kalian ketahui tentang aku adalah: POTTERHEAD. Itu loohh, penggemar buku+film Harry Potter. Masa gitu aja nggak tau siihh??

Cukup segini dulu aja deh postingan pertama saya. Nantikan postingan berikutnya!
Wasalamualaikum!

Komentar

Postingan Populer