Balada Acara TV

Asalamualaikum!
Hai hai semuanya!

Nyehehe.. Postingan ini emang selisih beberapa menit aja sama postingan pertama tadi. Soalnya aku tiba-tiba ada ide gini.. Tumben!

Pernah nggak sih kalian nonton TV? *ya udahlaahh..
Pernah nggak sih kalian merhatiin acara TV? Kalo kalian teliti merhatin acara TV, kalian bisa liat kalo acara TV di negara kita itu ajaib bin aneh. Dari yang iklan, acara musik, sampe sinetron. Aneh semua!

Coba liat deh.
Sinetron-sinetron Indonesia itu kebanyakan judulnya cuma satu kata, terus memakai nama tokoh utama, terus tokoh utama itu biasanya cewek!! Iya nggak? Iya!

Ada juga sebuah stasiun televisi, singkatan nama TV-nya RCTI (begooooo!!). Stasiun TV ini hobiiiii banget nayangin sinetron. Dari adzan Asar sampe tengah malem sinetron mulu. Iya kan? Nah, kalo kalian teliti merhatiin nih ya, judul sinetronnya itu selalu menggunakan jenis huruf (font) yang sama. Iya nggak? Iya!

Terus ada juga tuh salah satu stasiun TV yang hobiiii banget bikin sinetron (entah sinetron atau apa namanya pokoknya sejenis itu) tentang jaman dulu. Kaya jaman kerajaan gitu deh. Tau kan? Dan pasti isi cerita ini tuh ada adegan di mana sang tokoh mau pergi ke suatu tempat dan naik hewan. Bayangin! Naik hewan!! Iya nggak masalah kalo yang dinaikin itu kuda, unta, atau gajah. Lhah ini, naik elang, broo! Naik Elang! Sekali lagi deh, NAIK ELANG!! Kasian nggak tuh? Iyalah!

Ada lagi acara TV tentang petualangan gitu. Di acara itu, ada seorang petualang yang masuk hutan, terus pasti nih, dia pasti ketemu ular. Bosen banget kan? Pas dia ketemu ular, pasti nih ularnya dicium! Nggak penting banget kan?

Ada lagi acara TV, acara musik nih.. tiap pagi. Ketebak? Hahaha..
Acara ini aneh banget! Perhatiin! Tangga lagunya kadang-kadang sama aja selama 2 minggu -___- Nggak mutu banget! Terus pengisi acaranya yang penyanyi itu tuh nyanyinya lipsync. Padahal ini indoor broo! Nggak bakal jelek suara lo! (Ya kecuali kalo emang udah jelek dari sononya sih..). Nah, di acara ini, kan ada tuh 'penonton hias'.. nah, mereka tuh emang nggak sekolah ya? Kayanya masih pada kecil-kecil gitu?! Duhh.. Mana ada tariannya lagi, kalo pas penyanyinya nyanyi, mereka akan menari 'Kucek Jemur'. LOL! Tau kan? Kalo nggak tau tonton aja deh.. Eh tapi mendingan kalian sekolah aja daripada nonton itu.. Peace!

Hmm.. Masih banyak sih acara TV yang absurd, tapi aku udah ngantuk berat dan udah nggak bisa nginget2.. Sudah! Tidur dulu sanah! Jadinya sekian dulu ya. Bubay!
Wasalamualaikum!

Komentar

Postingan Populer